Skip to main content

Kado Special di Valentine’s Day


FEBRUARI identik dengan bulan kasih sayang. Setiap tanggal 14 ekspresi rasa kasih sayang terhadap pasangan, orangtua, atau teman ditunjukkan lewat cara memberi hadiah. Nah pastinya Anda ingin hari Valentine yang istimewa bukan? Saatnya Anda menciptakan sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Berikan hadiah yang tak biasa untuk pasangan dan berjanji untuk saling menyayangi lebih dari sebelumnya. Lalu kado apa yang cocok diberikan untuk si Dia ? Nih 5 rekomendasinya.

Bunga Mawar dalam Kotak Premium


Rangkaian buket mawar dibungkus kertas dan pita atau Buket Bunga lainya? Sudah biasa. Yang tidak biasa adalah rangkaian mawar disusun cantik dalam kotak premium seperti Letter Box Classic ini. Selain terlihat lebih mewah, desain kotak juga membuat buket bunga hadiah Anda lebih mudah dibawa ke mana-mana.

Coba saja berikan ini sebagai kado Valentine untuk istri Anda dan lihat ekspresi bahagianya saat dia membuka kotak lalu melihat rangkaian bunga mawar merah segar super cantik tanda cinta Anda untuknya.

Preserved Flower


Preserved flower adalah bunga asli yang diawetkan. Artinya, bunga ini tidak akan layu walau waktu sudah lama berlalu, bahkan tetap mekar sempurna selama 3 tahun. Canggih, ya? Biasanya, proses pengawetan bunga menggunakan bahan alami yang aman sehingga bunga tetap mekar tetapi juga dapat disentuh bebas.

Di Indonesia sendiri, bunga sejenis ini sudah ada. Anda bisa mendapatkan salah satunya di Toko Bunga Surabaya. Di sini, bunga awetan dikemas lagi dalam packaging yang menarik.

Salah satunya menggunakan kubah kaca layaknya mawar Beauty and The Beast. Ini pastinya merupakan kado Valentine untuk istri atau pacar yang sangat ideal karena menandakan cinta Anda yang abadi untuknya.

Boneka Teddy Bear


Selain bunga, teddy bear atau boneka beruang adalah hadiah klasik yang tak akan pernah gagal di hari Valentine. Boneka beruang memang selalu jadi favorit kaum hawa karena bentuknya yang menggemaskan dan enak dipeluk, seperti Bonnie Bear dari Outerbloom ini contohnya.

Asyiknya lagi, setiap kali pasangan memeluk si teddy bear, maka ia akan teringat pada Anda, sang pemberinya. Aww, so sweet!

Sampaikan dengan Cokelat


Cokelat masih menjadi hadiah yang terpopuler untuk mereka yang mau menunjukkan rasa sayang kepada seseorang. Apalagi kalau cokelatnya dikemas dalam karton yang menarik. Jadi, coba kerahkan usaha lebih untuk mencari cokelat yang wow di hari Valentine ini. Cokelat dengan kemasan warna-warni lengkap dengan tulisan “I Love You” bisa jadi pilihan yang menarik.

Puisi


Sebaris puisi kreasi sendiri bisa jadi pilihan yang ideal, loh. Kalau bisa, puisinya jangan nyontek ya hihi. Sesuatu yang Anda buat sendiri pasti akan membuat hatinya luluh.

Nah, sampaikan puisi ini di secarik kartu ucapan yang bagus dengan desain kekinian. Kalau Anda tak punya waktu untuk mengitari toko buku, Anda bisa lihat-lihat di toko online seperti Outerbloom.com yang punya koleksi berbagai kartu ucapan unik dengan kalimat menarik!

So, sudah siap membuat si dia bahagia di Valentine’s Day ini?

Comments